Selasa, 26 April 2011

Rahasia Suzuki Thunder 125

Salam Biker's brotherhood....

Bravo Thundie.....
Modal Rp.5.000 performance si thundie naik...
cekidot Brow...
KLIK DISINI Brow !

Modifikasi Suzuki Thunder 125 kantong pelajar

Modifikasi Thunder 125
Buat yang hobi modifikasi tungganganya kalo kita ga py uang gede, mending di cicil z,
yang penting hasilnya bisa memuaskan, coz kalo masalah motor orang bilang ga akan ada hentinya,
so kita mending cicil z, pa lg buat orang yang cepet bosen.
ni hasil modifan cicilan motor gua.

1. ganti stang trail + topi lampu doang
2. Tambah HandGuard + Tutup mesin
3. Ganti Lampu depan dengan lampu Karisma
3. Pasang pairing pinggir + knalpot

Tampilan sisi
4. ganti spakbor trail
5. Pasang variasi tangki (kuping) hahahaha... +  ganti spakbor depan Moge












6. Ganti Lampu Costum + spakbor Kawasaki ZX


bosen pake velg racing :|

 Nah ini thunder 125 pake velg jari jari binti jeruji. salam satu aspak E 5246 YS

Mohon Untuk di baca
Kenpa thunder 125 banyak yang ngejek? dan kenapa yang ngejek Ko cari cari gambar thunder di mesin pencari seperti google ? terus kenapa dia coment ga suka sama tipe thunder 125 ini. tapi kenapa juga tuh orang yang ga suka bisa nyasar ke blog thunder dan baca baca terus liat liat tuh motor thunder?
katanya ga suka, katanya motor banci, tapi masih aja di cari gambarnya n ulasannya, terus di lihat dan di coment..
Tau kan jawabbanya? yupz bener, tuh orang bego :p n bego banged :p.


Thunder Aink Kumaha Aink, Naha ilu Pusing ???
Thunder gue gimana gue, Kenpa ikut pusing ???

Modifikasi supra fit 2005





 
  • Home